Minggu, 21 Juli 2019

hal ini yang selalu dilakukan oleh banyak orang yang mau jadi individu yang kreatif

Menjadi seseorang yang kreatif mungkin keinginan semua orang bahkan yang berkarya di semua sektor pekerjaan tanpa kecuali. orang – orang dituntut untuk acap kali mencari ide kreatif di sela – sela pekerjaan yang mereka jalan. Banyak kendala yang muncul ketika mereka dituntut untuk selalu menjadi kreatif serta demi mengejar progresivitas yang diinginkan oleh korporat serta tentunya tuntutan pekerjaan. Dalam cara memikirkan ide kreatif, tentu mereka akan berusaha menemukan segudang jalan supaya maksimum dalam cara apa pun, misalnya membaca Koran, melihat video, ngobrol dengan kawan kerja, dan bahkan mengunjungi ke suatu daerah untuk menenangkan pikiran supaya bisa berpikir dengan jernih demi menemukan sebuah ide jenius.
Dalam proses perjalanan, sering kali mereka yang mau menjadi kreatif juga akan melatih dirinya sendiri untuk selalu menemukan sesuatu  baru yang menarik bagi perkembangan dirinya sendiri. Untuk melatih diri agar menjadi kreatif, banyak orang melakukan sesuatu yang mungkin bisa membawa mereka dari zona nyaman yang selama ini orang – orang diami. Di samping itu, banyak juga dari mereka yang tanpa ragu melakukan hal yang bahkan sangat gak nyaman untuk meraka lakukan karena bahkan banyak dari hal itu bisa saja jarang mereka lakukan di waktu lampau.
Banyak contoh diantaranya yaitu membaca buku tentang hal yang mungkin saja terdengar sangat awam oleh mereka, di samping itu, untuk melatih kreatifitas tidak cukup hanya dengan menambah ilmu yang mungkin itu bisa dilakukan dengan membaca media online, akan tetapi harus ada sepicik karakter ilmiah yang dimiliki misalnya rasa ingin tahu yang besar dan tidak pernah cukup dengan wawasan yang dimiliki. Lebih lanjut, memliki khayalan yang besar juga diusulkan bagi mereka yang berkeinginan melatih kreatifitasnya agar lebih tajam dan lebih hebat lagi. khayalan pasti penting untuk meninggikan kemampuan berpikir yang nanti akan membuahkan banyak hal yang bisa jadi belum banyak orang pikirkan. Di sinilah letak kreativitas akan muncul dengan sendirinya tanpa dipikirkan oleh orang – orang. ide kreatif memang mahal nilainya, jadi berpikir untuk memperolehnya sangatlah alot dan panjang prosesnya, dan yang lebih susah adalah aplikasinya. Akan sangat tidak bermanfaat suatu ide bila tidak dikerjakan seperti yang dilakukan oleh blogger pemilik seperempat.com dengan sejuta ide yang diwujudkan dalam tulisan.